iklan

loading...

Monday, June 18, 2012

CONTOH KATA PENGANTAR


 KATA PENGANTAR

Contoh kata pengantar yang akan saya bagikan di sini adalah karya kelompok saat melakukan PKN di Dusun Cariu Desa Cariumulya,dalam membuat KATA PENGANTAR memang hal yang sepele tapi jika kita tidak tahu penyusunannya kata pengantar terlihat kurang elegan.


"Puji syukur Kami panjatkan kepada  Ilahi Robi, karena berkat rahmat dan hidayah-Nya, seluruh kegiatan Praktek Kerja Nyata ( PKN ) dan penyusunan laporan kegiatan PKN di Dusun Cariu Desa Cariumulya  dapat diselesaikan tepat pada waktunya.
Kegiatan praktik dan penyusunan laporan kegiatan ini terselenggara berkat bantuan,bimbingan, dan kerjasama dari berbagai pihak, oleh karena itu pada kesempatan ini kelompok ingin mengucapkan terima kasih kepada :

  1. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang yang telah memberikan izin kepada mahasiswa untuk melaksanakan Praktek Kerja Nyata.
  2. Bapak H.Drs.Sumitra,Mkes Selaku Ketua STIKes Kharisma Karawang yang telah memberikan izin kepada mahasiswa untuk melaksanakan Praktek Kerja Nyata.
  3. Ibu Eldawati, S.kp ; Selaku Ka Prodi Diploma III STIKes  Kharisma Karawang yang telah memberikan bimbingan dan arahan kepada mahasiswa dalam melaksanakan Praktek Kerja Nyata di Desa Cariumulya
  4. Kepala Desa Cariumulya beserta staf yang telah memberikan informasi dan bantuan selama pelaksanaan Praktek Kerja Nyata.
  5. Kepala Puskesmas Telagasari beserta staf yang telah banyak memberikan bantuan dalam pelaksanaan PKN.
  6. Ibu Astrid Berlian Utami, SKM ; Selalu Koodinator dan Pembimbing PKN mahasiswa STIKes Kharisma Karawang Kelas Karyawan yang telah banyak memberikan bimbingan dan arahan selama pelaksanaan PKN.
  7. Ibu Yulis Erlinawati, S.Kp, Bapak Ns.Hazairin, S.Kep, Bapak Ns.Abdul Gowi,S.Kep, Ibu Ns. Endah Indrawati, S.Kep, Ibu Ns.Nita Puspita,S.Kep, , Selaku pembimbing PKN.
  8. Seluruh Ketua RW, RT, Pokjakes, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama,Serta seluruh Masyarakat Dusun Cariu Desa Cariumulya  yang telah bersama-sama Mahasiswa melaksanakan program kesehatan di lingkungan Desa Cariumulya RW 01.
  9. Seluruh Mahasiswa STIKes Kharisma Karawang Kelas  reguler yang telah banyak memberikan dorongan baik moril maupun materil selama pelaksanaan PKN.
Besar harapan kami semoga makalah ini dapat bermanfaat dalam upaya peningkatan derajat kesehatan masyarakat dan sebagai bahan tindak lanjut bagi Puskesmas dan Pemerintahan Desa untuk mengatasi masalah kesehatan masyarakat, khususnya di wilayah  Dusun Cariu Desa Cariumulya                             
Karawang, Juli 2011
Penulis

No comments:

Post a Comment

Mohon kritik dan saran dari para pembaca untuk kemajuan blog ini. TERIMAKASIH